Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Jumat, 27 April 2018

COVER ULUMUL QURAN


MUNASABAH AL-QURAN
Disusun Untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah “ULUMUL QURAN”
Dosen Pengampu : IKA SELVIANA, MA.Hum



STAIN+Colour.jpg















DI SUSUN OLEH KELOMPOK 2

AGUS SETIAWAN                         1503060061
HENI CAHYANTI PUTRI             1503060081
SANTI SITI FATIMAH                  1503060051
ZUHRUL KIRAM                           15030600


KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM (KPI)
DAKWAH DAN KOMUNIKASI
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN)
JURAI SIWO METRO
1437 H/2016 M


KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Semesta Alam karena atas izin dan kehendakNya jualah makalah sederhana ini dapat kami rampungkan tepat pada waktunya.


Penulisan dan pembuatan makalah ini bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah ILMU DAKWAH . Adapun yang kami bahas dalam makalah ini mengenai OBJEK ILMU DAKWAH. Dalam penulisan makalah ini kami menemui berbagai hambatan yang dikarenakan terbatasnya Ilmu Pengetahuan kami mengenai hal yang berkenan dengan penulisan makalah ini. Oleh karena itu sudah sepatutnya kami berterima kasih kepada dosen pembimbing kami yakni bapak HEMLAN ELHANY M,Pd. yang telah memberikan limpahan ilmu berguna kepada kami.
Kami menyadari akan kemampuan kami yang masih amatir. Dalam makalah ini kami sudah berusaha semaksimal mungkin.Tapi kami yakin makalah ini masih banyak kekurangan disana-sini. Oleh karena itu kami mengharapkan saran dan juga kritik membangun agar lebih maju di masa yang akan datang.
Harapan kami, makalah ini dapat menjadi referensi bagi kami dalam mengarungi masa depan. Kami juga berharap agar makalah ini dapat berguna bagi orang lain yang membacanya.




Metro, 21 FEBRUARI 2016


 Penyusun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar