Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Jumat, 13 Oktober 2017

Straight news IAIN Metro

UKM Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Jurai Siwo mengadakan pendidikan dasar untuk "membentuk mahasiswa yang aktif dan kreatif dalam bidang kepencitaalaman melalui organisasi" bertempat di Gsg IAIN Metro, Jumat (13/10).
Predi Satria Wijaya, Ketua pelaksana saat laporan mengatakan "Ada 30 peserta namun sebagian berhalangan hadir",sehingga hanya dihadiri 19 peserta. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari. Ada tiga tahap kegiatan mulai dari pra diksar, diksar ruangan, kemudian diksar lapangan. "Hari ini masuk pada diksar ruangan, peserta akan dibekali materi dasar kepecintaalaman seperti pionering, PPGD (pertolongan pertama gawat darurat) dll," ujar Aziz, Ketua umum Mapala.
Selain itu Miftahul Abidin, pembina Malapa menuturkan " saya bangga atas kerja keras panitia meski mengalami kendala save logging, tetep semangat, dan terima kasih kepada Ibu Ida Umami atas anggarannya sehingga acara dapat terlaksana". Ida Umami, wakil Rektor III turut Bangga, karena Mapala mampu menjadikan Mapala yang berkegiatan positif. Semoga kita semua menjadi manusia yang dapat mengontrol emosi.
Reporter/heni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar