Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Kamis, 05 Oktober 2017

Harapan anak bungsu

Aku bukan bunga mawar, benda yang hanya dijadikan simbol cinta dan kasih sayang.
Aku tak butuh bunga kertas, meski indah, tapi semuanya palsu.
Aku bukan bunga 7 rupa, yang identik dengan kemudoratan dan tergolong kemusrikan.
Aku bukan bunga kaktus yang menyimpan banyak air didalamnya tapi diluarnya berduri.
Aku, aku adalah seorang makhluk ciptaan Allah yang ingin menjadi berharga dengan cinta dan kasih sayang, jika aku memeng indah, milikilah jangan hanya memberi janji palsu.
Aku, aku tak pernah ingin terjerumus bersamamu dalam kemudaratan apalagi kemusyikan yang jelas menentang syariat yang ditentukan. Dan aku tak ingin menyimpan banyak luka dalam hati serta menusukkan duri  pada lelaki yang tak punya hati.
Bagaimana denganmu?🤔

Cahya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar