Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Jumat, 13 Oktober 2017

Contoh berita dari kronika

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Metro mengadakan kuliah umum bagi mahasiswa semester 5 dan 7 sebanyak 200 orang.  Acara ini bertajuk  “ Sertifikasi Kompetensi dalam Mewujudkan Kapasitas Sumber Daya Insani” dengan pemateri Achmad Iqbal selaku Sekretaris Pusat Lembaga Sertifikasi Profesi Keuangan Syariah. Kuliah umum ini bertempat di GSG IAIN Metro, Senin(2/10)
Acara berlangsung dari pukul 08.00-15.00 WIB dan dibuka oleh Wakil Rektor 1, Suhairi. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kaitannya dengan diadakannya kuliah umum tentang sertifikasi keuangan syari’ah  untuk saat ini lulusan dituntut untuk menjadi seorang ahli yang dapat bersaing dengan lulusan-lulusan perguruan tinggi lainnya.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Widiana Ningsiana menuturkan kuliah umum ini merupakan rancangan pertama sebelum diadakannya launching sertifikasi pada tahun 2018 mendatang. Langkah selanjutnya akan diadakan  kerjasama MOU IAIN Metro dengan AFEBIS (Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Seluruh Indonesia) yang penekanannya terhadap kurikulum dan alumni yang akan dibawa kemana. “Jika tidak mengikuti perkembangan zaman maka kita hanya akan berjalan di tempat.” Tambahnya.
Reporter : ,Arista, Aya, dan Novita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar