Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Jumat, 13 Oktober 2017

Berita actual


LESBUMI (Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia) digadang-gadang akan mengadakan pelantikan PAC LESBUMI Seputih Banyak Masa Khidmad 2017-2022, Festival Sholawat dan Maulid Simtudduror untuk memperingati tahun baru Hijriah di lapangan Ma'arif, Minggu (15/10).
Acara dimulai pukul 08:00 s/d 17:00 untuk festival sholawat. Kemudian pukul 20:00 sampai selesai sholawat simtud duror oleh Habib Umar Bin Muhdor Al Hadat.
Semua peserta festival sholawat berasal dari Kecamatan Seputih Banyak, Way Seputih, serta Seputih Raman. Tujuan kegiatan ini selain untuk mengesahkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LESBUMI masa khitmad 2017/2022 dan mempererat tali silaturahmi, yaitu untuk mengajak dan mengingat betapa pentingnya kita bersholawat kepada Nabi Agung Muhammad SAW,"ujar Ikhfad, panitia pelaksana. Dalam proposal LESBUMI, hal ini juga sebagai upaya untuk pemantapan dan komitmen kepengurusan dalam rangka menjalankan roda organisasi".
Terkait tindak lanjut dari rapat 9 Oktober lalu, "Harapannya dapat melestarikan sholawat di kecamatan Seputih Banyak dan sekitarnya",tambah Ikhfad.
Reporter/heni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar