Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Jumat, 13 Oktober 2017

Konten berita

UKK MENWA Batalyon 205 Gagak Wulung Metro  mengadakan Pradiksar (Pra Pendidikan Dasar Militer) angkatan ke XXXIX, yang menguyung tema "Membentuk kader menwa yang cerdas, bertanggung jawab, dan memiliki loyalitas tinggi" di lapangan Kampus 15 A Iring Mulyo, Kamis (12/10).
Upacara yang dimulai pukul 8.15 WIB, dihadiri peserta dari MAN 1,  SMK 1, SMK merah Putih, dan Satpol Pas MTS. Serta para tamu undangan seperti Wakil Wali kota Metro, Kodim 0411 Lt, Wali kota Bandar Lampung beserta Wakil, senior Menwa, UKM dan UKK dari IAIN Metro, Universitas Muhammadiyah, serta PGRI. Selain itu ada Hemlan Elhany pimbina dari UKK Menwa.
Dalam sambutannya, Ida Umami, Inspektur upacara mengatakan "Akhir-akhir ini kampus dilanda isu radikalisme. Mahasiswa sebagai sasarannya ,tujuannya untuk menentang pemerintah Indonesia. Saya berharap pradiksar ini dapat mencegah dan membentengi adanya radikalime yang sekarang merasuk dalam ranah mahasiswa baik kampus IAIN Metro atau kampus yang lain. Semoga sumpah pratiotisme dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa yang diucapkan menjadi pilar penting sebagai mahasiswa yang sukses dalam pendidikan serta organisasi seperti Menwa".
"Semoga makin banyak yang ikut serta dalam resimen Mahasiswa, dan mereka dapat menunjukkan bahwa resimen 205 ini aktif dan bisa lebih dari satuan-satuan lain,"ujar Anisa Saraswati, personalia Menwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar