Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Minggu, 10 September 2017

Tempat wisata terbaru diMetro

Metro adalah kota kecil, namun tidak kalah dengan kota besar lainnya. Selain bergelar tempat  d pendidikan, ia pun juga mempunyai tempat wisata yang patut diapresiasikan. Anda akan merasa puas dengan sensasi dari tempat wisata yang tersedia disini. Tempat wisata tersebut antara lain :
1. Taman Merdeka, ya kokng bertempat di pusat kota Metro.
2. Masjid Taqwa kota Metro, Masjid ini berhadapan langsung dengan tanaman Merdeka. Selain sebagai tempat yang berbau islami, tempat ini memiliki sisi sejarah karena termasuk masjid tertua diwilayahnya.
3. Taman Khi Hajar Dewantara, sekilas mirip taman Merdeka tapi panorama dan keindahannya lain.
4. Rusunawa Metro ,berhadapan dengan taman Khi Hajar, memiliki tempat bermain dan olah raga yang luas rapi dan bersih, serta tempat kuliner yang banyak diminati.
5. Jembatan gantung, bertempat di Bantul. Nuansa yang disajikan adalah keindahan pemandangan yang dilihat diatas air mengalir dan perkebunan di sisi-sisi sungai. Layak diperhitungkan sebagai tempat untuk berselfi ria dengan teman, pacar atau pasangan.
Selain destinasi wisata tersebut ada 1 destinasi baru yang layak dicoba, yaitu :
6. Dam Raman, sebagai tempat outbond yang menari dengan adanya fasilitas seperti tempat memanah, flying fox, perahu karet serta memancing. Untuk masalah harga tak akan mengosongkan kantong anda , silakan segera merasakan suasana desa yang sejuk dan rindang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar