Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Senin, 25 September 2017

Berita workshop fuad

Fakultas Usuludin Adab dan Dakwah IAIN Metro mengadakan Workshop Cinemtography bagi mahasiswa Jurusan KPI dengan mengusung tema "Great Cinema With Your Creativity" yang bertempat di Gsg IAIN Metro , Senin (25/9).

Pukul 9 WIB acara ini dimulai dan dibuka oleh wakil Rektor 1, Suhairi. Beliau menuturkan "Ilmu praktis seperti sinematografi sangat bermanfaat sebagai bekal mahasiswa untuk kedepan." Beliau juga berharap agar seluruh mahasiswa KPI khususnya semester V dapat mengikuti dengan penuh antusias.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari senin dan selasa. Hari pertama diisi dengan materi sinematografi oleh narasumber Eddy Marwan Ap.
S.A.B dari TVRI Lampung yang Berakhir pukul 12 WIB. Dilanjutkan kembali pukul 13 praktek sinematografi oleh pemateri Sari Zahara Lestari. Ada sebanyak 48 mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini.Siti salah satu peserta menuturkan "kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pemahaman kita, harapan saya akan ada lagi kegiatan yang seperti ini, tidak hanya tentang senamatografi bisa dengan materi lain".(Reporter/Heni/Elsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar