Flaming Pointer
Flaming Pointer
Flaming Pointer

Rabu, 23 Agustus 2017

Berita tentang IAIN metro

Membangun Pribadi Hebat dalam Media

Fakultas Usuludin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Metro mengadakan kuliah umum yang bertemakan “How To Be A Great Person In The Media” di Gsg IAIN Metro rabu (23/8) dengan mendatangkan narasumber Tedika Puri Amanda dari Metro TV.
Acara dimulai pukul 9 WIB dengan dihadiri seluruh mahasiswa-mahasiswi dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran  (KPI), Bahasa dan Sastra Arab (BSA), serta Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI),selain itu Dosen dan juga Dekan FUAD. ”Kita dapat belajar melalui media , tetapi jangan sampai kita dijerumuskan ataupun diperbudak oleh media tersebut” ujar Hemlan Elhany wakil Dekan 1 dalam sambutannya.
Suhairi wakil Rektor 1 mengatakan dalam sambutannya,”Wawasan tentang media sangat penting kalok kalian bisa di bidang itu maka peluang kerja kalian akan semakin besar bahkan  bisa menjadi pembuat media. Media zaman sekarang banyak yang cenderung memiliki kepentingan tersendiri, karena itu warga sekarang banyak yang kurang percaya dengan media dizaman sekarang, maka eksplor kemampuan kalian agar menjadi pemilik media yang dapat dipercaya oleh warga.”
Tedika Puri Amanda Nara sumber dari Metro TV mengatakan,,”Seniman tidak ada yang bodoh, karena memiki kreatifitas serta gagasan yang luar biasa. Kita harus bergerak dan peka dengan banyaknya peluang yang terjadi sekarang untuk memperbaharui generasi dalam Dunia media, dengan referensi gagasan baru dari kalian”.(Reporter/Heni/Elsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar